Selasa, 29 Agustus 2017

FAKTA SHIN UCHIHA

Dalam episode Boruto ke-20 ada karakter baru di dalam anime Boruto. Karakter ini bernama Uchiha Shin, Uchiha Shin adalah karakter yang antagonis di dalam anime Boruto. Pada episode Boruto tersebut memperlihatkan karakter yang misterius dalam Uchiha Sarada arc.

Uchiha Shin merupakan sesosok karakter yang mempunyai mata Sharingan tetapi Shin bukanlah seseorang yang mempunyai keturunan klan Uchiha. Meskipun juga dia memakai nama Uchiha tetapi kami terangkan sekali lagi, bahwa dia bukan merupakan keturunan klan Uchiha.

Uchiha Shin adalah sesosok penggemar berat dari Uchiha Itachi. Alasan kenapa dia menggunakan nama Uchiha karena dia sangat mengidolakan sesosok Uchiha Itachi dan dari segi pakaiannya juga berpakaian lambang Uchiha.

Untuk alasan kenapa Shin mengidolakan Uchiha Itachi masih tanda Tanya, dan belum dijelaskan secara pasti di manga Boruto. Untuk kemungkinan alasan kenapa Shin mengidolakan Uchiha Itachi adalah Shin ingin memegang teguh prinsip seleksi alam, prinsipnya yaitu yang lemah akan tersingkirkan dan yang kuat akan bertahan hidup. Prinsip ini yang dilakukan oleh Itachi dan Shin pun merinunya.


Shin uchiha merupakan mantan eksperimentnya orochimaru, setelah mengembangkan Fiksasi pada clan uchiha. namun setelah eksperiment orochimaru berhasil malah shin memutuskan hubungannya dengan orochimaru dan membawa anak-anaknya (Klon) bersamanya. Karena pada saat itu shin mempercayai bahwa perdamain itu merugikan evolusi manusia, sehingga shin memulai sebuah rencana untuk menghidupkan kembali akatsuki sehingga konflik di yakini bisa terjadi lagi.
Namun pada satu titik shin yang merupakan hasil eksperiment orochimaru ini terobsesi dengan clan uchiha terutama kepada itachi. serta hal itulah yang membuat dia meniru gaya clan uchiha dan mengadopsi nama keluarga uchiha serta pakain ada mereka dan tak lupa juga sharingan yang di tanam pada sekujur tubuhnya seperti halnya hampir sama dengan danzo cuma danzo tidak mengadut adat maupun nama keluarga milik clan uchiha, namun perlu di ketahui juga bahwa lengan kanan danzo itu merupakan lengan milik shin yang di ambil orochimaru untuk di transpalasikan ke danzo dan beberapa sel hashirama.
Namun satu hal yang benar-benar di pegang teguh oleh shin yaitu konflik merupakan komponen penting untuk evolusi umat manusia dan hal itu membuatnya berusaha menghidupkan kembali akatsuki dengan tujuan untuk mengakhiri perdamain dunia.


Jangan lupa follow @konoha_legend
Dan selalu baca info boruto & naruto
Disini ya😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...