Jumat, 25 Agustus 2017

KEHEBATAN MITSUKI DAN SEJARAH KEADAANNYA

    Asal-usul Mitsuki yang diketahui untuk sementara ini adalah salah satu hasil experiment Orochimaru yang sukses dan mendapat kesempatan untuk menemukan jati dirinya sendiri sebagai seorang Shinobi meski hanya hasil Experiment semata, Orochimaru tetap menganggap Mitsuki sebagai anak angkatnya bahkan saat mengetahui hal ini Naruto agak sedikit terkejut apalagi melihat penampilan Orochimaru yang berubah menjadi lebih muda dari usianya. Orochimaru juga pernah mengatakan bahwa Mitsuki adalah sosok Shinobi dengan bakat dan talenta yang lengkap mulai dari kemampuan Ninjutsu, Taijutsu maupun berbagai kemampuan lainnya, bahkan yang mengangumkan sosok Mitsuki telah mampu menguasai berbagai jenis Ninjutsu tingkat tinggi di usianya yang masih muda serta masih menjadi seorang Genin. Berikut Jutsu-jutsu hebat yang telah di kuasai oleh Mitsuki :

 Mitsuki memanfaatkan Elemen Petir yang ia miliki untuk membentuk ular yang berwarna Kuning dan mengarahkannya pada target yang ia Inginkan diketahui kerusakan yang ditimbulkan oleh Jutsu cukup kuat bahkan setara dengan Jutsu Tingkat Tinggi yang biasanya dikuasai oleh Shinobi tingkatan Jounin maupun Chunin, Jutsu digunakan oleh Mitsuki saat menghadapi Monster Nue dan juga untuk menyadarkan Aburame Shino yang tidak lain adalah Guru Mitsuki dkk di akademi Ninja.

Mitsuki mampu menggunakan Senjutsu yang biasa disebut Senin Mode atau Sage Mode, Mitsuki diperlihatkan mampu menguasai Jutsu ketika muncul dalam Manga Mitsuki One Shot – The Path That Iilumunates The Moon dan belum pernah diperlihatkan dalam Manga dan Anime Boruto.


Mitsuki mampu membuat Kage Bunshin atau dengan kata lain menduplikate dirinya menggunakan ular, Mitsuki menggunakan Teknik saat mencegah Boruto menolong Sumire agar Mitsuki dapat menghabisi Sumire yang saat itu menjadi dalang di balik Insiden Nue yang meresahkan desa Konoha.




SELALU BACA INFO NYA YA
JANGAN LUPA FOLLOW DI INSTAGRAM AKUN KAMI @konoha_legend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...