Minggu, 27 Agustus 2017

MISTERI KUCHIOSE BORUTO

Flashback mundur ke Episode ke 4 Anime Boruto : Naruto Next Generation. dimana Boruto mencoba menyelamatkan Akademi dan teman temannya dari kehancuran yang ditimbulkan pada saat test kekompakan yang dilakukan oleh Shino. ada scene dimana Boruto ingin mengeluarkan Kuchiyose padahal sebelumnya Boruto belum membuat sebuah perjanjian dengan hewan yang akan dipanggil.

Seperti yang dilansir Duniaku.net, kemunculan Kuchiyose milik Boruto sendiri belum jelas, ntah itu Ular, Monyet, atau bahkan Harimau. namun pada Scene cut yang ada pada Episode ke 4 kemarin, sudah terungkap bahwa Boruto akan memiliki Kuchiyose yang berbeda. Penasaran?




Kuchiyose milik Boruto sendiri dikabarkan berbentuk seperti harimau dengan tubuh yang besar bahkan lebih besar dari orang dewasa, hewan ini terlihat berjalan dengan empat kaki dan juga bagian tubuh lagi seperti ekor. dan kepala yang menyerupai kepala ular. dan Kuchiyose yang menggambarkan kecocokkan dari deskripsi tersebut adalah : Nue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...